DPRD Lamteng Percepat Tahapan Penyusunan Program


bahananusantara.co.id -- Ketua DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Sumarsono beserta jajaran, setelah rampung di sumpah jabatan, Selasa (15/10/2019) segera percepat, tahapan penyusunan program kerja pun dikebut, dengan tujuan optimalisasi kinerja lembaga perwakilan rakyat itu. Ketua DPRD Lamteng Sumarsono setelah paripurna pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Lamteng mengatakan, program kerja jangka pendek yang dikebut adalah pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD).

“Setelah ini, kita akan lanjutkan membentuk AKD. Terdiri atas Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan, dan Komisi. Paling cepat seminggu selesai. Setelah itu, lanjut tugas pengawasan anggaran, pembentukan perda, dan lainnya,” kata Sumarsono.
Saat disinggung mengenai proses pemilihan wakil bupati sisa periode 2016-2021, kader PDI Perjuangan ini menyatakan akan melanjutkan proses yang sudah berjalan.
“Kita lanjutkan tahapan sesuai proses yang telah berjalan. Apalagi jabatan wakil bupati sangat strategis. Kita juga takut nanti ada apa-apa. Panitia pemilihan juga akan ada perubahan. Nanti ditentukan lagi di Banmus. Sudah ada dua nama, yakni Anang Hendra Setiawan dari Partai Demokrat dan Yanuar Syarif dari PAN,” tandasnya. (ADVERTORIAL)


Share on WhatsApp

About Bahana Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar